Minggu, 21 Oktober 2018

Sewa Mobil Avanza Surabaya

Sewa Mobil Avanza Surabaya

Sewa Mobil Avanza Surabaya – mobil Avanza merupakan salah satu mobil keluarga MPV yang diproduksi dari Pabrikan Jepang yaitu Daihatsu. Sekilas mobil ini memang mempunyai kemiripan dan kesamaan dengan saudara kembarnya yaitu, Xenia. Kedua mobil tersebut memang mempunyai kemiripian antar keduanya, bahkan kemiripan tersebut sampai ke fitur-fitur yang ditawarkan dari mobil ini.

 Sewa Mobil Avanza Surabaya
 Sewa Mobil Avanza Surabaya

Sewa Mobil Avanza Surabaya Hanya saja yang membedakan mobil Avanza ini dari saudara kembarnya adalah Performa mesin yang ditawarkan. Banyak orang menilai Toyota Xenia lebih unggul dalam hal mesin meskipun tidak terlalu signifikan. Bagi anda yang ingin berencana untuk liburan ke Surabaya, atau anda mempunyai keperluan di Surabaya, maka anda bisa sewa mobil keluarga ini.

Baca Juga : Harga sewa mobil di dalam kota Surabaya

Sewa Mobil Avanza di Surabaya.

Mobil Avanza merupakan salah satu jenis mobil yang menawarkan kenyamanan berkendara dengan maksimal tujuh penumpang yang ada di dalamnya. Mobil ini juga menawarkan performa mesin yang cukup bertenaga bahkan ketika mobil ini dipenuhi dengan penumpang.

Mobil ini juga menawarkan kenyamanan dalam berkendara, banyak fitur-fitur modern dan cukup lengkap sehingga anda akan tetap nyawan berada di dalam mobil meskipun dalam keadaan macet dan panas. Jika anda tertarik untuk menyewa mobil keluarga ini di Surabaya, maka anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga dan mobil yang menarik. Mau?

 Sewa Mobil Avanza Surabaya
 Sewa Mobil Avanza Surabaya
Silakan hubungi customer service GannetTrans a Car Surabaya di: 031-878-512-51 untuk kebutuhan Sewa Mobil di Surabaya. Kami adalah Perusahaan Jasa Sewa Mobil Murah di Surabaya, akses sangat dekat untuk menuju ke Bandara Juanda

GannetTrans a car Surabaya berkomitmen mempertemukan antara kualitas kendaraan jasa Car Sewa Mobil di Surabaya dengan ragam pelayanan yang prima dan Harga Sewa Mobil di Surabaya paling murah serta kompetitif, baik jenis mobil mpv, city car ataupun isuzu elf long.

 Sewa Mobil Avanza Surabaya
 Sewa Mobil Avanza Surabaya
Sewa Mobil Avanza Surabaya GannetTrans selalu menghadirkan berbagai jenis kendaraan yang siap mengantar perjalanan tugas dan liburan wisata keluarga anda. Melengkapi semua kebutuhan ragam sewa mobil surabaya termasuk luxury car yang selalu siap melayani kebutuhan pelanggan perorangan maupun perusahaan. GannetTrans menyediakan beragam paket rent a car / Sewa Mobil di Surabaya: Sewa Mobil Harian, Sewa Mobil Mingguan hingga Sewa Mobil Bulanan untuk perusahaan. Sewa Mobil Avanza Surabaya, Sewa Mobil Innova Surabaya, dsb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sewa Bus Pariwisata Surabaya Murah

Apakah anda Sedang cari tempat Sewa Bus Pariwisata Murah di Surabaya dengan harga yang murah? sebelum menyewa Bus, ketahui dulu harganya, k...